Kekuatan Cinta dalam Usaha

http://sinomorsatu.files.wordpress.com/2010/06/love.jpg

Sekuat apapun anda, sehebat apapun anda, kadang bisa menjadi sangat lemah saat tidak ada dukungan. Saat tidak ada perhatian dan saat orang yang sangat kita sayangi jauh dari kita. Hal-hal buruk yang mungkin terjadi adalah : hilangnya naluri bisnis, malas mencari ide, sulit percaya terhadap klien atau orang lain, melupakan tujuan dan banyak hal negatif yang seringkali timbul karenanya.

Di posting Billix Multimedia kali ini saya akan membahas tentang Kekuatan Cinta dalam Usaha. Disadari atau tidak kita semua tahu bahwa kekuatan cinta sangat besar pengaruhnya dalam kehidupan kita sehari-hari.

Waktu terus berputar, kita berjalan berdampingan atau tidak waktu tidak akan pernah menunggu. Satu kalimat motivasi yang saya kutip dari eBook Motivasi yang sangat bagus. Mengingatkan kita bahwa setelah hari ini ada waktu yang sangat panjang yang mestinya kita lewati juga.

Mari kita mengingat kembali tujuan kita membuka usaha!
  • Bukankah kita membuka usaha agar nantinya kelak kita mempunyai tujuan hidup bahagia bersama orang yang kita sayangi?
  • Bukankah kita membuka usaha agar bisa memperbaiki nilai hidup kita.
  • Percayalah bahwa Tuhan berada dekat dengan kita. Dekat dengan kita yang selalu sabar dan memiliki hati yang bersih.
Jika jawaban pertama dan jawaban ke dua adalah “YA”. Anda mesti mengikuti hal ketiga yaitu percaya akan keberadaan TUHAN. Mengapa? Karena kita tahu apa yang kita punya, apa yang ada di dunia dan segala sesuatunya adalah milik-Nya. Milik-Nya yang bisa saja dalam sekejap Dia ambil.

Tapi jika engkau percaya terhadap TUHAN. Tuhan tidak akan menjauhkan anda dari kebahagiaan dan mungkin hanya mengambil untuk menggantinya dengan sesuatu yang lebih besar.

Kita kembali kepada judul Kekuatan Cinta dalam Usaha.
Pertanyaan : Apakah anda akan lebih bersemangat dalam ber Usaha (berwirausaha) saat anda mendapat perhatian dari orang yang anda sayangi? Bagaimana jika Tuhan selalu memberikan cobaan? Apakah anda masih tetap bersemangat? Misalnya cobaan itu adalah dijauhkannya anda dari orang yang anda sayangi. Marahkah anda? Masih kuatkah anda?

Mungkin Tidak.

TAPI, jika anda cinta terhadap Tuhan dan percaya akan kasih sayangnya. Seperti kalimat diatas. Tuhan tidak akan menjauhkan anda dari kebahagiaan dan mungkin hanya mengambil untuk menggantinya dengan sesuatu yang lebih besar, lebih indah, lebih membuat anda bahagia.

Jadi kesimpulan dari posting Billix Multimedia yang saya tulis kali ini adalah gantungkanlah rasa percaya anda terhadap kasih sayang Tuhan. Jalankan Ibadah, perbanyak amal sedekah, cintai sesama, dan mintalah kepada Tuhanmu. Percayalah, Tuhan sayang dan Cinta kepada Anda!




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :