eBook KALKULUS 1 dari ITB

eBook Kalkulus ini merupakan Modul Diktat KALKULUS 1 dari Institut Teknologi Bandung ITB Karya Drs. Warsoma Djohan, M.Si. dan Dr. Wono Setya Budhi yang sangat bermanfaat dan membantu saya dalam belajar KALKULUS. Saya share karena kebutuhan pribadi saya pada Mata Kuliah yang saya pelajari ditambah dengan keinginan saya untuk berbagi dengan teman-teman satu perjuangan di Kampus saya. Namun apabila ada rekan lain diluar itu pun saya sangat senang sekali apabila dapat berbagi ilmu.



Dalam eBook ini terdapat 7 BAB yang membahas materi-materi KALKULUS diantaranya :

  • BAB 1 Sistem Bilangan, Pertaksamaan dan Koordinat Kartesius
  • BAB 2 Fungsi dan Limit
  • BAB 3 Turunan
  • BAB 4 Penggunaan Turunan
  • BAB 5 Integral
  • BAB 6 Penggunaan Integral
  • BAB 7 Fungsi-Fungsi Transenden

Dapatkan eBook Bermanfaat Lainnya di Ruang Download Billix Multimedia dan Daftar Isi Billix Multimedia untuk melihat daftar bacaan pada Blog ini.




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

3 komentar :

Terimakasih untuk e-booknya mas.
Salam kenal.

terima kasih bgt mas.. salam kenal balik mas

kok jadi program mas.. cara donload selain di ziddu ada ga ? makasi