Foto Template Baju Resmi format PNG

Nah, di posting saya kali ini saya akan memberikan posting tentang Baju Resmi, Foto Baju Resmi format (.png) berdasarkan request dari teman-teman yang hendak melamar pekerjaan tetapi tidak mempunyai baju resmi atau foto dengan pakaian resmi (Baju Resmi).

Selain itu juga didalamnya saya sertakan Jas tanpa kemeja, Baju putih polos, Jas Berdasi, Foto Jas US$ 2.000 dan Baju untuk Guru (Persatuan Guru Republik Indonesia) dll.

Berikut preview screenshotnya :


Sementara hanya itu dulu yang bisa saya berikan di posting saya kalikali ini, tapi saya akan terus memberikan apa yang saya bisa sesuai requestan teman-teman dan inspirasi saya tentunya. Hehe...

Untuk mendownload Gratis template baju di atas klik download sekarang!





Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

20 komentar :

Thanks..kebetulan lagi nyari baju pgri..semoga kebaikan anda mendapatkan balasan rahmat dari Allah swt...amin

sangat bermanfaat... thanks 4 shared bro... :)

kalau seragam sd sampai sma ada gak gan..? he..he...

tidak bisa di download.......bisa tolong kirim via email pak? makasih sebelumnya
indrakurnia04@yahoo.com

TOLONG DONK LINKNYA MATI KIRIMKAN KE EMAIL hanifcoing2@gmail.com

GK bisa download kirim email dong gan,,,ilhamhusein47@gmail.com tq gan

seng di download opo matamu picek wi...

Gk bisa download, tolong kirim via email dong gan cerberustechno01@gmail.com

Bisa kirim ke dadjjie81@gmail.com pak... trims

bisa tlg kirim ke email @oktiarossa@gmail.com
Terimakasih sebelumnya

Kebetulan juga lagi cari yg seragam PGRI, sya juga pengen miftakhurrozaq@gmail.com

Thx

tidak bsa di download, tolong kirim k email ruslikomet@gmail.com

Tidak bisa di download,tolong kirim ke email ahmadbaban52@gmail.com

bagaimana cara download di ziddu?
kirim PNG ke email edward.kaw1985@gmail.com
plzzz atau linknya

Mau download baju PGRI tapi tidak bisa di download. Bisa kirim ke email saya titikpurwati17@gmail.com. Terimakasih...

Tidak bisa download, mohon kirim link di email aniambarwati01@gmail.com
Terima kasih

Ngga bisa download, mohon kirim link ke emaile srir8138@gmail.com

nyari template baju pgri gabisa download, tolong kirim ke email nazwaalivia21@gmail.com