Link Exchange

Link Exchange atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti Tukar Link adalah suatu sistem yang memungkinkan pemilik Web Log (Blog) atau Website dapat tetap behubungan satu sama lain. Karena dengan memiliki link yang saling bertautan satu sama lain mempermudah kita saling memantau Web Log atau Website  teman-teman yang pernah kita kunjungi. Apalagi kalau di dalamnya terdapat artikel menarik, terdapat sumber inspirasi atau hal lain yang mungkin bermanfaat. Dan yang nggak kalah pentingnya,, kita dapat mempererat tali silaturahmi kita dan meningkatkan Pagerank. Siapapun anda, Master Blog or Newbie, jika tertarik untuk bertukar Link ataupun Banner, saya akan dengan senanghati menyambut dan memasang Link or Banner anda. Tidak hanya pada halaman ini. Pada sidebar dan halaman depanpun pasti saya pasang.
Billix Multimedia v.2
Daftar Link Sahabat Billix
Daftar Link Sahabat Billix Multimedia v.2 di Pindah Letakkan di Sidebar yang selalu tampil, dikarenakan kemungkinan bertambahnya Backlink dan kesulitan jika harus mengedit-edit Posting ini. Dengan di Pasangnya Link Sahabat di Sidebar akan lebih penting dan mudah-mudahan lebih bermanfaat.
List Banner Sahabat Billix
NB :
  • Buat Sahabat yang Link dan Bannernya sudah dipasang pada Blog ini harap menyertakan Link Billix Multimedia v.2 pada Blognya.
  • Saya akan mengunjungi Blog Sahabat semua sewaktu-waktu untuk melihat Link Billix Multimedia v.2 yang ada di Blog sahabat.
  • Jika sahabat mem-Follow Blog ini, saya akan Follow Balik.
  • Jika Link Billix Multimedia v.2 tidak terpasang sementara Link anda terpasang disini, saya dengan berat hati mesti melepaskan Link Sahabat yang terpasang disini.
  • Mohon Kerjasamanya yah! Terimakasih.




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

11 komentar :

follow nya udah ya mas.. tolong dong link intan juga dipasang, biar mudah dalam silaturrahmi.. slamat menjalankan ibadah puasa ya mas :D

Oke gan udh di follow & follback langsung gan blog ane yah....
Nanti akan saya pasang LINK beserta LOGOnya tpi pasang juga logo blog ane ya di blog agan ?.... :) ^___^

link sudah terpasang , silahkan di cek , dan pasang balik , salam blogger gan :D

Lele Jumbo Hehe...
Link nya sudah saya pasang juga,,

oke gan thaks ya :D , salam blogger, oh iya jagan lupa follback ya

brow saya udah psang linknya di home page dengn di halaman tukar link, sekalian saya follow juga,,
thenkyu sebelumnya...

http://katumbu.blogspot.com/

banerya udah di pasang bro tlng follow blik ya..

Squiterz Ucouxz,,

Link URL Blognya http://squiterzx.blogspot.com/
Bukan,,??

Saya pasang dulu Linknya yah,,
Saya Follow nanti Follow Back yah!

Thanks,,

Oke juga gan,,,
tapi agak bingung....hehe..