Template Microsoft Office Untuk Sekolah Dasar Negeri dan Swasta

Template Microsoft Office Untuk Sekolah Dasar Negeri dan Swasta

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting sebagai suatu kebutuhan yang tidak bisa kita tawar lagi. Hal yang sangat vital dan wajib kita bantu perkembangannya serta wajib pula kita sebagai Generasi yang mempunyai pemikiran kreatif untuk sama-sama membenahi sintem kinerjanya.

Dimulai dari kinerja Staf pendidik yang kita sebut Guru beserta Kepala Sekolah sebagai pimpinan dari jalannya suatu sistem pendidikan di sekolah tersebut, serta masyarakat dan orang tua murid.

Akan tetapi jalannya suatu perencanaan yang baik tidak akan berjalan sesuai rencana apabila di dalamnya tidak terdapat suatu tenaga kreatif yang mampu mengerjakan adminitrasi tersebut. Mulai dari Mengetik, Mengoperasikan Komputer, Membuat Presentasi, sampai hal-hal diluar sistem pendidikan seperti Pembuatan Piagam Lomba, Blueprint Sekolah, Dokumentasi Kegiatan Sekolah dan banyak lagi hal lainnya.

Yah, staf Tata Usaha (TU) yang merupakan salah satu bagian dari Sekolah yang membantu jalannya administrasi sekolah yang erat hubungannya dengan pelaporan pertanggung jawaban pihak pengelola sekolah tersebut sampai kepada Pemerintah Pusat yang nantinya menjadi koreksi untuk pengembangan sistem pendidikan kedepannya.

Sekedar memberikan informasi dan masukan bagi para rekan pembaca sekalian dan sebagai bahan pembalajaran bagi kita semua. Dalam posting saya kali ini, saya akan memberikan berbagai macam template Microsoft Office dari mulai Template Word, Excel dan Power Point. Yang dapat rekan-rekan semua download melalui link yang saya sajikan di bawah ini Gratis!!!.

Template-template tersebut diantaranya adalah :


Walaupun posting saya kali ini berjudul Template Microsoft Office Untuk Sekolah Dasar Negeri dan Swasta namun saya juga menyediakan bermacam template untuk sekolah selain sekolah dasar diantaranya adalah :

Untuk template MS Office yang belum terdapat di blog saya kali ini, akan saya post kan pada posting berikutnya dan akan terus saya tambahkan. Dan bagi rekan-rekan yang ingin memesan template berupa Makalah, Skripsi atau lainnya dapat melayangkan eMail ke alamat billix.multimedia@gmail.com yang akan segera saya lampirkan pada posting berikutnya.

Template yang saya berikan disini merupakan template Special Exclusive yang saya dapatkan dari Sebuah Jasa Pengetikan yang sudah berjalan lebih dari 7 Tahun.




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :