Bisnis Online Billix Multimedia

Billix Say!!!
Kata Pengantar,,!!!


Setelah selesai memperlajari bagian Pendahuluan mengenai lowongan pekerjaan online, bagaimana sistemnya, bagaimana kita dibayar, syarat dan lain sebagainya, sekarang tibalah waktunya untuk membahas pelajaran utama kita yaitu Cara-cara atau lowongan-lowongan pekerjaan yang bisa kita lakukan dengan online berikut penjelasan secara mendetail.

Dalam bagian pelajaran utama ini penulis menyampaikan beberapa hal seputar cara-cara atau lowongan-lowongan perkerjaan di Internet yang bisa anda lakukan, siapapun anda dan dimanapun anda berada. Tidak hanya sekedar membaca dan mempelajarinya, amun penulis berharap kepada anda untuk memanfaatkan isi materi ini sebaik mungkin, sehingga anda menjadi orang yang benar-benar sukses, menjadi orang yang beruntung di kemudian hari. Karena itu tujuan utama saya memposting tulisan di blog buku ini.

Untuk menjadi sukses dalam dunia bisnis internet anda tidak dituntut untuk melakukan semua program yang penulis sampaikan nanti, namun pilihlah beberapa program tersebut dan kondisikanlah dengan kemampuan anda saat ini. Terserah anda memilih yang mana, atau bahkan melakasanakan semuanya, karena penulis hanya memberikan informasi, ide dan bimbingan dan himbauan saja kepada anda.


Dalam bisnis Internet peluang bisnis/kerja yang ditawarkan beragam dan jumlah tidak hanya satu dua tiga, namun puluhan bahkan ratusan dan ribuan. Dalam pembagiannya kita bisa membagi menjadi dua, yaitu yang membutuhkan media Blog, Web Blog atau Website dan yang tidak membutuhkan sama sekali. Namun pada hakikatnya, kita sangat membutuhkan blog ataupun website, karena  kita kerja di dunia maya dan sangat lazim dan seharusnyalah kita juga mempunyai sebuah kantor didunia maya.

Tidak hanya sebagai kantor anda, namun juga sebagai ladang pasive income, mempromosikan program internet untuk mendapatkan referral (member), menjual barang  dan masih banyak lagi. Dari sini penulis menghimbau kepada anda untuk mempunyai minimal sebuah blog, mengingat manfaat besar yang anda peroleh kelak. Bersedia atau tidak tergantung pada diri anda, karena penulis hanya memberikan saran yang terbaik bagi anda. Karena tanpa blog, Web Blog ataupun Website anda juga bisa menjalan bisnis/ kerja di Internet. Namun hasilnya tak akan maksimal.

Jika pada prakteknya nanti anda mengalami beberapa kendala, silahkan ajukan kepada kami melalui email billix.multimedia@gmail.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau agar nantinya pertanyaan dan jawabannya bisa langsung diketahui oleh konsumen yang lain, anda kirim pertanyaan anda melalui buku tamu kami. Penulis kembali mengingatkan kepada anda untuk memanfaatkan jasa Search Engine Mr. Google untuk menjawab pertanyaan pertanyaan anda, karena anda tidak akan mendapatkan jawaban dari kami dalam waktu singkat.

Daftar dan mulai bekerjalah walau account Paypal and belum anda verifikasi dengan kartu kreditnya. Karena komisi tetap dibayar ke dalam rekening anda, hanya saja tidak bisa ditransfer ke rekening lain. Ataupun di mutasi ke bank Indonesia. Dan jika anda rasa uang anda sudah lumayan banyak anda bisa segera verifikasi sehingga anda dapat menarik komisi anda.

Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai bisnis Online pada blog ini, namun jika rekan-rekan ingin mengetahui banyak hal tentang bisnis online, rekan-rekan dapat mendownload pada link yang saya sertakan di bagian akhir posting ini.

Selamat memperlajari materi ini, segeralah mempraktekannya dan dapatkan dolar pertama anda.

Selamat Bekerja dan salam sukses untuk kita semua.



Yura Hyde Tetsu,
Download eBook panduan bisnis online lengkap, klik disini Gratis!




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :