Dokter Berhati Malaikat - eBook

Buku Karya Tracy Kidder - Pemenang Pulitzer Prize
"Karya yang sempurna. Kidder memasuki dan mengeksplorasi drama karya makna dalam kehidupan Dr. Paul Farmer, Robin Hood kelas dunia."
- Publisher Weekly

"Patria es Humanidad"

DOKTER BERHATI MALAIKAT

Citation of Story :
Dokter Paul Farmer yang dibesarkan dalam sebuah BUS di tempat parkir umum, lalu diatas perahu yang dibeli ayahnya di bursa rongsokan, menemukan panggilan jiwanya saat menempuh pendidikan di Harvard Medical School: memberikan pertolongan kualitas nomor satu bagi mereka yang paling membutuhkan - kaum miskin.

Melalui Patria es Humanidad, Pemenang Pulitzer, Tracy Kidder mengajak kita mengenal Paul Farmer -- dokter, profesor Harvard, pakar antropologi kesehatan dan spesialis di bidang penyakit infeksi, Robin Hood kelas dunia. Karakter farmer yang karismatik, brilian, selera humornya yang tak lekang oleh duka dan air mata yang setiap saat mengitarinya, juga kisah kasih Hatinya dengan putri penulis terkemuka Roald Dahl, Ophelia.

Tak perlu menyesal jika Anda menjadi gelisah, tak nyaman, merasa bersalah sekaligus ingin tertawa saat membaca buku ini. Perasaan-perasaan seperti itu jugalah yang dirasakan farmer, juga oleh Tracy Kidder ketika menguntit semua "gerak-gerik" Farmer untuk dituangkan dalam buku ini. Patria Es Humanidad!

"Bukan hanya dapat dinikmati, buku ini juga akan mengiringi perhatian Anda kepada mereka yang paling membutuhkannya -- kaum miskin."
--New England Journal of Medicine

"Kisah yang luar biasa. Suatu tulisan reflektif yang benar-benar tak tertandingi."
-School Library Journal

Tracy Kidder lulus dari harvard, belajar di University of lowa dan mengabdi sebagai perwira angkatan darat di Vietnam. Dia telah memenangi Hadiah Pulitzer, NAtional Book Award, Robert F. Kennedy Award, dan berbagai anugerah literatur lainnya. Pengarang kelas 205 ini tinggal di Massachussetts dan Maine.
Buku ini saya kemas dalam kemasan eBook yang dapat kalian download gratis disini!

Klik download button!





Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :