Chatting dibayar dollar

Chatting dibayar $$$$$ Mau,,???
Info seru mengasikkan neh,,!!!!
Bukan penipuan or SCAM,,!!!

Marilah Kita Mulai
Mengumpulkan Dollar Gartis
Sambil Chatting
Dengan Teman-teman Dekat Kita!

Nah kali ini saya posting info yang cocok banget buat kita yang hobby banget chat untuk sekedar cari teman baru atau mencari hiburan dikala sepi menyerang. Layanan sejenis YM ini tidak sekedar hanya memberikan ruang untuk anda ngobrol rame dengan teman baru juga memberikan anda payout untuk setiap kali post chat. Payout pun bisa dibilang rendah cukup mengupulkan 1 cent saja kita sudah bisa PO via Paypal.

birejji.com merupakan layanan chating yang memberikan bayaran kepada membernya yang pastinya memenuhi syarat alias tidak melanggar TOS yang sudah diberikan. Beberapa syarat yang diberikan oleh birejji.com yang tidak boleh anda langgar.
  1. Tidak boleh posting terlalu sering atau dua kali secara berturut-turut, kita harus menunggu user lain mengirimkan post baru kita boleh kirim post kembali. Jika kita langgar maka akan dianggap Spam, penghasilan kita akan di kurangi bahkan account kita bisa dibanned.
  2. Anda tidak boleh memasukan link url baik itu blog, affilasi atau sejenisnya. Anda baru boleh memasukan link url dari jam 00.01 sampai jam 06.00 Itupun hanya dibatasi 2 link URL.
  3. Jangan tulis penghasilan anda di dalam chat karena langsung akan di banned.
  4. Silahkan baca peraturan lainnya di TOS sewaktu anda akan Login :)

Cukup banyak ya syaratnya tapi tenang saja, syaratnya juga tidak susah-susah banget kok. Kelebihan dari birejji.com anda bisa chat sekaligub bertukar informasi dengan master-master didunia internet serta menghasilkan tambahan uang receh yang akan memenuhi kantong anda.

Cara jadi member di birejji.com silahkan klik disini atau banner dibawah ini :)


Anda cukup mengisikan form pendaftaran pada birejji.com, Tunggu beberapa detik dan account anda sudah berhasil dibuat. Selanjutnya untuk ngobrol dengan teman-teman dari Indonesia silahkan Klik Travel, setelah itu akan terbuka pop Up di pilihan Indonesia silahkan klik Visit

Catatan: Jika anda chat di Indonesia mohon jangan pakai bahasa inggris dan jika anda masih binggung anda bisa bertanya dengan para member di birejji.com lainnya agar anda bisa lebih berhati-hati.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9JAl5c9ASufTvvyBzhCX01mYMzrpCugHqnSISRDsUj4CYIkHqv5i1g1u0Q_JjavUYQPxcWpF6IV908R0AlBD2Uuc7SbHgjKU04_lOwOozH7JJd85E15BE424xyvLIkqWKUI53WcCQQTU/s1600/caht.JPG

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4fIr4ngNkDYM_KwqDwZc4lmyTiDo8lktY6KPNZ2Orr_IcjyVazlFzrEzfqf0H0p-8Uqu3XQMSdnEucQ_Xfzw2wFCjslsYLV9BzcPHfC6J-uYWLEVGMpsKCpFcVGlEmZtxpUSAYywwh3I/s400/birejji+get+paid+to+socialise.jpg

Oke, bagi yang udah gabung selamat berchating ria dan terima earning setiap Jum'at (Sabtu Pkl. 08.00 WIB).




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

1 komentar :