Driver Modem iConnect C8800

Driver Modem iConnect C8800 CDMA 1x


Modem iConnect C8800 merupakan produk modem eksternal berbentuk seperti USB Flashdisk yang harganya sangat terjangkau karena jika dibandingkan dengan modem lain yang sejenis yang terjual dipasaran harganya sangat jauh berbeda.

Namun bukan berarti karena harganya yang sangat murah terdapat banyak keterbatasan di dalamnya.

Modem iConnect C8800 CDMA 1x telah saya uji coba dengan berbagai macam kartu CDMA yang diantaranya adalah Kartu CDMA Flexi, Fren, esia dan StarOne. Walaupun akhirnya saya menggunakan Kartu Flexi sebagai sambungan koneksi internet saya dalam memposting blog milik saya ini, namun mungkin di lain lokasi kartu lain dapat berjalan lebih baik.

Dalam posting saya kali ini, saya akan memberikan link download Driver Modem iConnect C8800 dikarenakan saya yang saat ini menggunakan Modem iConnect C8800 untuk melakukan aktivitas internetan saya ini susah mendapatkan Driver yang saya cari di beberapa alamat web di Internet yang hanya membolak-balikan link yang coba saya kunjungi untuk melakukan Download Driver.

Mengapa saya sebelumnya mencari Driver iConnect C8800?

Karena saya membeli Modem tersebut dengan harga second (barang second) yang saya dapat dari rekan kerja saya. Yang kebetulan saat itu kehilangan CD Drivernya.

Saya mencari kesana kemari untuk mendapatkan Driver tersebut dan menginspirasi saya untuk membagikannya kepada rekan-rekan pengguna internet secara Gratis melalui link yang akan saya berikan disini.

Tampilan driver setelah di instal sebagai berikut :



Untuk Download Drivernya klik Download Button di Bawah ini!





Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

16 komentar :

Alhamdulillah mas,
ak jg nyari2 ksana kmari, akhir nya ktmu jg,mksh mas,

mksh buaaanyak.....gwa jg mter2 mnt lntong mbh google.....eh dpet d'sne....sukses puoool

trims berat mas ....payah cd driver ku ilang..untung ada mas penyelamat

thanks bang drivernya,
trus apakah berarti modem c8800 tersebut dapat memakai kartu cdma selain flexi?

Bisa Kok Pake Kartu Lain selama kartu lain (RUIM) itu mendukung CDMA 1x

wah kenapa sudah di download tp gk bisa konek juga... ya..

Coba untuk yang gagal connet dipastikan dulu karena apa, Kartu RUIM apa, OS Apa, dsb. Biasanya kalo masalahnya di Windows XP gangguan di Generic Host Process Win 32 Services,, Coba Googling!

Makasih banget y 'Billix' iya bener tu saya capek nyari drivernya ksana kmari n akhirnya nemu di sini. thanks atas share ilmunya y..

good luck n always get succses for u billix..

Makasih juga buat yang udah mampir dan menyempatkan diri untuk berkomentar. Ditunggu kunjungan berikutnya. :)

Sangat bermanfaat. Terimakasih min...