Modul Matematika 1 - Sandy Eka Permana ( BAB I - V )


Mata Kuliah Matematika pada Program Studi Teknik Informatika dianggap sebagai salah satu mata kuliah yang sulit. Benarkah? Apa dan Mengapa mungkin anda sendiri yang mengetahui jawabannya.
  • Beberapa mungkin karena tidak rajin masuk.
  • Kurang memahami dasar dari matematika itu.
  • Kurang berlatih dan lain sebagainya.

Pada posting saya kali ini, saya diberikan tugas untuk share Modul / Materi Matematika Semester 1 STMIK IKMI Cirebon sebagai bahan pembelajar rekan-rekan Mahasiswa baik yang berkuliah di STMIK IKMI Cirebon atau diluar dari pada itu.


Materi tersebut bisa di download melalui link download yang saya sertakan bersamaan judul Materinya. Semoga bermanfaat dan membantu untuk lebih baik dalam berlatih dan belajar Matematika.


Semua materi di atas berupa file PDF yang saya convert dari materi asli format MS Word (.doc) yang dikirim oleh Dosen Matematika Semester 1 STMIK IKMI Cirebon Bapak Sandy Eka Permana, S.T yang beliau kirim melalui e-mail saya.


Apabila ada kesalahan, kritik dan saran bisa dikirim langsung melalui kolom komentar pada halaman bawan posting ini atau melalui e-mail di billix.multimedia@gmail.com


Dan apabila menyukai artikel Billix Multimedia, silahkan acungkan jempol (like) pada Like Box Facebook Billix Multimedia, bisa follow atau berlangganan via e-mail.

Sekali lagi, semoga bermanfaat.

Hormat Saya,



Yudhistira, TI-E2
NIM. 41111712
STMIK IKMI Cirebon 2011



Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :