Software Penunjang Algoritma dan Pemrograman

Algoritma dalam Program Studi Teknik Informatika merupakan Jantung dari Teknik Informatika itu sendiri. Mengapa demikian, jelas saja karena Algoritma merupakan konsep struktural penyusunal langkah-langkah secara logis. Langkah-langkah logis melalui bahasa pemrograman yang nantinya diterjemahkan oleh komputer sehingga menjadi suatu program yang nantinya layak kita gunakan. Penyusunan script pemrograman mesti logis dan sistematis. Seperti halnya kita membuat kopi yaitu : siapkan gelas, masukkan kopi kedalam gelas, masukkan, gula, tuangkan air panas, baru kopi siap dinikmati.

Seperti itulah gambaran contoh kecil penyusunan algoritma sederhana yang saya contohkan dengan gambaran aktifitas yang biasa kita lakukan sehari-hari. Dalam penyusunan Algoritma dan Pemrograman pun semuanya mesti berurutan dan sistematis.

Dalam posting saya pada halaman ini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai pelajaran Algoritma, namun saya berjanji akan membahas tentang Algoritma dan Pemrograman pada sesi lain. Sekarang saya akan memberikan dulu Software, Aplikasi pendukung dan Menunjang pengerjaan Algoritma.

Turbo Pascal for Windows dan Turbo Pascal versi 7.1 (Update) adalah Software dan Aplikasi Pendukung dan Penunjang untuk membuat Algoritma dengan Pascal. Saya bagikan Gratis buat semua rekan-rekan dengan tujuan agar bangsa kita tercinta ini dapat sama-sama lebih maju dan tidak kalah dengan bangsa lain yang sudah berkembang.

Berikut preview Screenshot Program Turbo Pascal Versi 7.1.


Klik gambar untuk memperbesar tampilan!

Silahkan download secara Gratis! aplikasinya melalui link download di Bawah ini.
Aplikasinya cuma 5.5 MB dan 2.5 MB






Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

10 komentar :

You have a very good site,918kiss trusted company malaysia well constructed and very interesting i have bookmarked you, hopefully you keep posting new stuff, many thanks

Manfaat Penting Memberikan Suplemen dan Doping Untuk Ayam Aduan
Sabung Ayam Online

Protein Nabati Yang Berkualitas Pada Ayam Aduan
DepoS128

Mengenal Kehebatan Jenis Ayam Aduan Bangkok Brewok
Daftar S1288

Go ketogenic Unfortunately, there are no quick fixes to get rid of those extra pounds.
https://goketoganic.com/