SMADAV 8.7 Rev 2011 Pro + Key Free Download

Ingin men Download SMADAV 8.7 Rev 2011 Pro +Key? di Billix Multimedia saja! Kemarin tepatnya pada tanggal 01 Oktober 2011 SMADAV telah melakukan Update Database Antivirusnya dan mengeluarkan SMADAV 8.7 Rev 2011. Dengan beberapa fitur baru yang dikhususkan untuk memberantas virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav Rev 8.7 ini lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan

Hal terbaru lainnya yaitu penambahan database 100 virus baru, penyempurnaan fitur Smadav-Updater, pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.

Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free? Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free. Fitur-fitur tambahan yang akan sobat dapatkan pada Smadav Pro yaitu update otomatis online, scanning 10x lebih cepat, exception list, maximize/resize, mengganti warna tema, Bahasa Indonesia/Inggris, password admin, dan izin penggunaan profit.
Untuk itu bagi rekan-rekan semua yang ingin men Download SMADAV 8.7 Rev 2011 Pro + Key silahkan klink Downoad Button di bawah ini.

http://lh6.ggpht.com/_KyJisObSJtQ/S1cR82gnogI/AAAAAAAABcY/1s8Xr5aqiyE/download.gif
Tips Penting :
Jika sebelumnya rekan-rekan telah menggunakan SMADAV 8.6 Pro yang telah menggunakan Lisensi Key dan telah di Registrasi di Tab Setting sebaiknya di Unregister terlebih dahulu. Instal SMADAV 8.7 kemudian Masukkan Lisensi Key Pro nya!

Baca juga artikel dan posting Billix Multimedia lainnya dan berikan Like jika menyukai postingan atau hal  lainnya yang ada di Billix Multimedia.
Jangan Lupa Comment dan Nge Like di Facebook Billix Multimedia Yah,,!!!!




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :