Efficient Calendar Pro v1.6 Pro + SN

Pada Posting saya kali ini saya akan membagikan Software Organizer Pro Gratis Full Version berlisensi yang menurut saya sangat penting sekali dan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sangat sibuk dan memiki jadwal kegiatan harian yang sangat padat. Aplikasi ini bernama Efficient Calendar Pro v1.6 Pro. yang saya deskripsikan sebagai berikut :

Pentingnya suatu organizer dan penyusunan scadjule atau jadwal kegiatan harian, baik kegiatan yang merupakan kegiatan rutin atau kegiatan yang hanya sekali seumur hidup dilakukan, perlu adanya pengorganisiran. Karena jika kita memiliki jadwal kegiatan harian yang berhubungan dengan banyak orang akan terjadi kemungkinan bentrok jadwal yan mengakibatkan terhambatnya kegiatan kita. Bisa juga mengakibatkan kita agal dalam suatu kegiatan atau jadinya malah membuat semua kewajiban kita tidak dapat dikerjakan semuanya dan malah terabaikan.

Saya di posting kali ini akan memberikan tips untuk mengorganisir kegiatan para pembaca blog saya ini untuk sedikit memberikan masukan dan saran untuk menggunakan Software Aplikasi bernama Efficient Calender Pro v1.6. Aplikasi ini sudah saya sertakan Register Name dan Serial Number sehingga anda sudah dapat menggunakan Aplikasi ini dengan Full Licensi tidak seperti Aplikasi Trial yang Cuma bisa digunakan hanya dalam waktu 30 hari.

Penggunaanya sanat mudah. Di dalam aplikasi ini tampilannya seperti Microsoft Access namun lebih mudah penggunaannya. Di dalamya terdapa navigasi untuk memasukkan Agenda atau Jadwal Kegiatan yang akan kita lakukan seperti :
  • Subject (Diisi dengan rencana kegiatan)
  • Lokasi (Diisi dengan tempat akan dilaksanakannya kegiatan sesuai jadwal)
  • Waktu Mulai (Diisi dengan tanggal dan waktu akan dimulainya acara sesuai jadwal)
  • Waktu Akhir (Selesai Acara)
  • Kepentingan (Sangat Rendah, Rendah, Normal, Penting, Sangat Penting)
  • Label (Bisnis, Pribadi, Hiburan dan lain-lai)
  • Dan juga berisikan kolom komentar untuk mengisi memo atau catatan yang tampilannya mirip MS Word.
  • Setting Alarm Format Wav.
Klik Gambar Untuk Memperbesar

 
Nah gimana? Tertarik untuk memiliki Aplikasi Pengingat Jadwal Kegiatan dan Organizer Professional ini? Silahkan download melalui link Download di bawah ini.

Semoga bermanfaat.

http://lh6.ggpht.com/_KyJisObSJtQ/S1cR82gnogI/AAAAAAAABcY/1s8Xr5aqiyE/download.gif





Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!