Rahasia Bisnis Percetakan in eBook

Kembali ke Pelajaran bagaimana Membuka Usaha, bagaimana Menjadi Pengusaha dan bagaimana Belajar Jadi Pengusaha.

Yupz, di posting saya kali ini saya akan berbagi tentang Rahasia Bisnis Percetakan di Indonesia yang sebelumnya sudah saya Share pada Website eBook-Gratisan milik salah satu rekan blogger Billix Multimedia.

Mengapa saya melakukan posting ulang pada halaman ini, ya tentu saja karena tidak lengkap rasanya jika saya berbagi Ilmu tentang Rahasia Bisnis Percetakan melalui Website lain sedangkan pada Blog saya sendiri tidak menshare-nya.

Untuk yang belum mengatahui apa itu eBook Rahasia Bisnis Percetakan di Indonesia ini adalah sebuah Rangkuman materi perjalanan saya dalam mencari suatu Rahasia tentang Bisnis Percetakan yang ada di Indonesia dengan beberapa pertanyaan yaitu : Bagaimana sih memulai Usaha Bisnis Percetakan? Dari mana mesti memulai dan apa saja yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis tersebut?

Hmmm... Akhirnya setelah sekian lama kesana-kemari, bertanya dan mendapatkan jawaban tentang semua pertanyaan saya tadi akhirnya saya berfikiran untuk merangkum apa-apa yang saya dapatkan dan meng-ebook-kannya. Dengan tujuan awal sebagai dokumentasi perjalanan dan perjuangan saya mengajar impian dan sebagai pegangan yang mungkin nantinya akan bermanfaat untuk generasi penerus yang akan datang.

Lalu apa sih yang ada dalam eBook Rahasia Bisnis percetakan ini?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNejRKiiuRce7-3cFlnZUgWYC2xVEaSde4QfqL29aRemdD2Hpa6R80CSGRowxwgv4GATohTRDzbgay-nyKWPd-Hl2wFZnq1ydTBc1dY7kzNh9OPWGkH2f1s6wIYfUq8qRbNxQIcEAC6EA/s1600/Cover.jpg

eBook Rahasia Bisnis Percetakan ini berisikan semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan besar saya tadi disertai dengan tambahan-tambahan lain yang sangat penting seperti :
  • Metode Bisnis Tanpa Modal
  • Proposal Bisnis
  • Casflow Modal Usaha,
  • Management Beserta Tips
  • dan Banyak Hal penting Lainnya
eBook yang berukuran sangat kecil namun memilki manfaat besar ini dapat rekan-rekan download melalui Download Button di bawah ini!
 
http://lh6.ggpht.com/_KyJisObSJtQ/S1cR82gnogI/AAAAAAAABcY/1s8Xr5aqiyE/download.gif




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :