Pembuatan Proposal Usaha

Proposal Usaha dalam pembuatan suatu Usaha sangat penting karena berkaitan dengan Rencana Usaha, Tujuan Usaha, Latar belakang Usaha, dan Profil mengenai rencana akan dibawa kemana usaha kita tersebut. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah pembuatan Proposal Usaha sangat berkaitan erat dengan Modal Usaha.

Tapi sayangnya banyak yang belum mengetahui seperti apa sih Proposal Usaha dan cara pembuatannya. Sampai-sampai ada yang request minta dikirimkan Contoh Proposal Usaha. dan Saya fikir kenapa saya tidak berbagi saja. Nih saya berikan Contoh Proposal Usaha. Saya dapat dari sumber di Internet.






Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

3 komentar :

gan proposal usaha sama proposal franchise bedakan, mohon pencerahannya kalo berkenan di share juga proposal franchise

Bisa di Share tapi tolong yah tinggalkan ID, saya kesulitan buat kontak baliknya neh,, hehe...