Photoshop CS4 Lebih baik dari CS5

Masih ada saja rekan yang mencari Software Photoshop, karena sampai saat ini Software keluaran Adobe ini masih yang terbaik untuk Aplikasi pengolah image Raster. Kenapa Photoshop dan kenapa CS4. Adobe telah mengeluarkan Versi terbaru sampai dengan tulisan ini selesai diposting. Mungkin sekarang sedang di Rilis Versi CS6, namun perlu diketahui bahwa menurut penilaian saya yang menggunakan aplikasi pengolah Image Adobe Photoshop CS4 ini menyatakan bahwa CS4 lebih baik dari CS5, karena di CS4 Adobe menyediakan peningkatan akses ke kekuasaan yang tak tertandingi melalui pengalaman pengguna yang lebih intuitif, kebebasan pengeditan yang lebih besar, dan perangkat tambahan produktivitas yang signifikan.

Hmmm. pasti kalian masih berfikir, pasti CS5 diciptakan lebih baru karena ada perbaikan lebih kan? Belum tentu. Kenapa? Penambahan fitur belum tentu membuat hasil karya jadi lebih baik. Fitur yang ada di Photoshop CS5  yang tidak terdapat di CS4 masih bisa diperoleh dengan tambahan Fitur Pluggin Pihak ke 3 selain dari Adobe itu sendiri. Pembahasan tentang Plugin Photoshop akan segera saya bahas dan saya bagikan.

Hal lain yang saya sukai dari CS4 adalah Shortcut keyboard beserta tampilan sederhana dan tidak neko-neko. Mungkin jika dibandingkan dengan pendahulunya CS3 tidak terdapat jauh perbedaan. Namun Photoshop yang sudah dimodifikasi dengan bantuan baik Software tambahan maupun Plugin akan membuat photoshop anda memiliki nilai lebih dan dapat menghasilkan karya yang lebih baik!!! Percayalah,,!!! ^_^

Untuk dapat memiliki software Adobe Photoshop CS4 versi portable silahkan klik Download Button di bawah halaman ini!

Berikut Preview Hasil Karya dari Software Adobe Photoshop CS4

[free+download+adobe+photoshop+cs4+portable.jpg] 

Adobe Photoshop CS4 Portable

http://lh6.ggpht.com/_KyJisObSJtQ/S1cR82gnogI/AAAAAAAABcY/1s8Xr5aqiyE/download.gif




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :