Logo STIBA INVADA Cirebon

Dalam perkuliahan, pemakaian logo dalam pembuatan karya tulis, tugas, makalah, bahkan skripsi sangat penting adanya. Tidak hanya sebagai Simbol, Logo merupakan identitas yang sangat penting keberadaannya.

Di postingan Blog saya kali ini, berdasarkan hasil Request atau permintaan rekan pembaca blog ini, meminta saya untuk mengupload dan menshare Logo Universitas Bahasa yang berada di Kota Cirebon Jawa Barat. Perguruan Tinggi atau Universitas itu lebih tepat disebut "Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing INVADA Cirebon". atau lebih Familiar disebut dengan STIBA INVADA Cirebon.

Di bawah ini saya posting Logo STIBA INVADA Cirebon, dengan harapan semoga dengan adanya Logo ini bisa bermanfaat penggunaannya bagi Mahasiswa/i STIBA INVADA Cirebon dan Jasa Pengetikan dalam menyelesaikan tugas-tugas dari kampus tersebut.


Klik Gambar Untuk Melihat Ukuran Penuh!
1316 x 1369 Pixel

NB :
Saya buat Logo STIBA INVADA Cirebon ini dengan format PNG (Background Transparent) agar penggunaannya bisa bermanfaat di berbagai media editor seperti Microsoft Office, Adobe Photoshop, CorelDRAW, dsb.

Semoga Bermanfaat.
Salam,



Yura Hyde Tetsu




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :