Readbud is SCAM

Info scam yang datangnya dari rekan terpercaya saya ini menginformasikan tentang Readbud is Scam. Isi dari infonya tersebut adalah sebagai berikut :

"Scam adalah pembohongan yang dilakukan didunia maya, dimana kita sebelumnya mengiranya sebagai sesuatu yang nyata, tetapi ternyata belakangan kita dibohongi dan malah pelakunya yang mendapatkan manfaat dari kita. Tentu saja rasanya sangat tidak mengenakkan, karena dari awal kita sudah berangan-angan akan mendapatkan manfaat, ternyata dibelakang tidak mendapatkan apa-apa alias nihil, padahal kita sudah capek-capek mengikuti aturan dan persayaratannya.

Mencari uang melalui internet memang penuh dengan lika-liku yang cukup menarik, kalau kita tidak berhati-hati, maka bisa jadi si-SCAM tadi akan menghantui mimpi-mimpi anda. Setidaknya kita perlu mencari informasi awal tentang program monetize yang akan kita ikuti, apakah termasuk ketegori program scam atau memang benar-benar nyata mau membayar pesertanya.

Saya baru saja mengalaminya, ketika mengikuti sebuah program pay per click dari Readbud.com, dimana kita harus mengklik dan memberi rate pada sebuah artikel setiap hari, agar terkumpul receh dollar dari setiap klik yang kita lakukan. Setelah sekian lama, dan pundi-pundi dollar mencapai batas minimal untuk dicairkan, saya redeem atau cairkan melalui akun paypal saya. Dalam pemberitahuannya, akan cair dalam waktu 2-30 hari. tetapi hingga saat ini setelah lebih dari 30 hari, dollar dari readbud tidak kunjung datang di akun paypal saya."

Jadi, untuk rekan-rekan yang telah mengikuti readbud.com dan berharap mendapat pundi-pundi dollar lebih baik dihentikan saja pengharapan melalui readbud.com tersebut. karena selain membuang-buang waktu juga akan membuat rekan-rekan kehilangan karakter untuk bersemangat mencari pendapatan online. Tetapi, tetap semangat yah,,!!!




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :