PayPerPost membayar anda untuk setiap artikel

Mempunyai blog akan semakin mengasikkan dan semakin membuat bersemangat, ketika blog itu bisa menghasilkan pendapatan bagi pemiliknya. Paling tidak cukup untuk ganti sewa hosting dan domain, bahkan kalau bisa lebih dari itu. Banyak cara sebetulnya agar blog atau web kita bisa mendatangkan penghasilan, ada yang mengikuti program PPC (pay per click), PPV (pay per view), dan ada juga PPP (pay per post).

Salah satu penyedia jasa pay per post adalah situs Payperpost.com, anda bisa mendaftarkan blog atau web anda disana, dan setelah direview, dan blog anda mendapat approve dari mereka, maka tidak lama anda akan mendapatkan order untuk menulis posting atau artikel dari mereka. Isinya bermacam-macam, tergantung keinginan dari advertiser, kadang berupa review barang, review jasa bahkan terkadang review blog atau web.

Mereka juga memberi beberapa persyaratan dalam penulisan posting atau artikel tersebut, misalnya harus ada link tertentu yang harus ditampilkan dalam artikel, atau persyaratan jumlah kata, dan yang terakhir persyaratan waktu penampilan artikel tersebut, misalnya artikel harus tampil terus menerus selama 30 hari, setalah itu baru pembayaran akan dilakukan.

Pembayaran dari Payperpost.com dapat kita terima melalui paypal, dengan tanpa batasan jumlah tertentu. Hanya saja, kalau jumlahnya dibawah $50, maka akan dikenai penalti sejumlah $2.




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

1 komentar :

Sekarang mah susah mau gabung payperpost harus pake google analytic.