Portable Eigenmath 137 - Belajar Matematika Jadi Lebih Mudah

Kesulitan seringkali dikeluhkan pada beberapa user dalam menye lesaikan beragam bentuk soal matematika. Hal tersebut kini dapat ditangani dengan menggunakan aplikasi khusus, dan salah satu aplikasi tersebut yang ber?tur lengkap adalah Portable Eigenmath.


Aplikasi ini dikembangkan menggunakan bahasa C. Berbagai fungsi matematika telah didukung, termasuk didalamnya fungsi yang sering digunakan meliputi fungsi trigonometri, invers, aljabar linier, dan kalkulus. Penggunaan  aplikasi ini pun cukup mudah dipahami, karena memiliki interface sederhana, dan tak membutuhkan instalasi apapun.
User dapat dengan cepat dan mudah dalam menghasilkan gra?k, bentuk sederhana, bentuk desimal, derivatif, dan integral atas bentuk soal matematika yang di-input-kan ke dalam aplikasi. Soal matematika yang di-input user dapat dijabarkan secara detail lebih dari satu baris, dengan menggunakan fasilitas atau ?tur script aplikasi ini.

Aplikasi ini cocok buat pelajar dan mahasiswa yang masih mempelajari matematika mulai dari tingkat dasar sampai dengan tingkat mahir. Ukurannya pun sangat kecil sekitar 569 KB.

Bagi yang berminat saya sertakan link download gratisnya. Semoga bermanfaat,,!! ^_^





Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

0 komentar :