About Billix Multimedia

Nggak banyak yang bias saya post di posting pertama di Blog milik saya ini. Namun akan saya perbaharui setelah posting pertama saya ini selesai saya buat.

About Billix Multimedia | tentang Billix Multimedia

Nama Billix Multimedia adalah nama yang saya ambil dari sebuah nama tempat yang merupakan Toko Kecil atau mungkin hanya sebuah tempat nongkrong yang berada di sebuah kota di Indonesia.

Ukuran tempat yang mungkin tidak terlalu besar namun memiliki pengaruh di lingkungan sekitarnya sebagai mitra usaha dengan berbagai jasa yang dimiliki oleh pengelola Billix Multimedia. Memaksa saya untuk mau tidak mau membuat Blog ini. Sebagai diary dari sebuah perjalanan yang saya yakin suatu hari nanti akan menemukan titik sukses dimana akan banyak generasi muda nantinya yang belajar dan ikut tumbuh seiring berkembangnya Billix Multimedia.

Luas tempat berdirinya Billix Multimedia yang hanya berukuran 3 x 3 meter memang terlihat sangat kecil. Namun apabila kita membahas tentang apa yang bisa Billix Multimedia berikan kepada masyarakat sekitar, sulit untuk mempercayai bahwa tempat yang hanya berukuran 3 x 3 meter tersebut merupakan tempat usaha yang mampu berkembang di tengah persaingan usaha global saat ini.

Sejarah dan Latar Belakang

Yang melatar belakangi dibangunnya sebuah toko kecil bernama Billix Multimedia adalah keinginan memiliki kantor pribadi si pemilik yaitu saya sendiri, yang saat berdirinya toko tersebut pada tanggal 08 Nopember 2010, si pemilik bekerja di salah satu Dinas Pendidikan Negeri sebagai Staf Administrasi atau secara umum lebih sering disebut TU (Tata Usaha).

Saya yang memiliki kemampuan di bidang Jasa Komputer merasa sedikit kurang akan penghasilan yang di dapatkan dari satu bidang pekerjaan, makannya saya membangun sebuah toko kecil yang melayani Berbagai Macam Jasa Komputer dari mulai Jasa Pengetikan, Edit dan Cetak Photo, Service Komputer dan banyak hal lain yang bisa Billix Multimedia berikan.

Dengan semangat yang tinggi, harapan besar, serta keyakinan yang tidak tergoyahkan. Saya selaku pemilik dan pengelola Billix Multimedia beserta satu rekan kerja saya terus meningkatkan loyalitas, kemampuan serta mengembangkan dan memperbanyak jasa yang bisa kami berikan kepada masyarakat sekitar sebagai wujud dari pengabdian Putra Bangsa Indonesia untuk pengembangan generasi muda di Indonesia.

Beberapa Jasa yang bisa Billix Multimedia berikan ada pada gambar di bagian atas halaman ini.

Bagi rekan-rekan yang berada di daerah sekitar Cirebon Timur yang memerlukan bantuan atas jasa yang bisa Billix Multimedia berikan dapat mengirimkan eMail ke : billix.multimedia@gmail.com atau melaui sms di nomor handphone 085224479417 a/n DhiEz.

Terima Kasih!




Jika Merasa Arikel dan Bacaan di Billix Multimedia v.2 Bermanfaat,
Jangan Lupa Share ke Teman-teman melalui Tombol Share di bawah posting ini
Like on Billix Multimedia v.2 Facebook . Follow atau Berlangganan Via Email.
Terimakasih



Yang Copas, Jangan Lupa Mencantumkan Sumbernya Yah!






Share Yuk!

2 komentar :

salam sukses sahabat.. pembukaan nehh..:) maju terus pantang mundur..semangaaat..:D

@ inovasi jangan berhenti,,!!!

Terimakasih buat semangatnya,, padahal blog ini baru saya buat hari ini dan tanpa belajar teori banyak,,,

Baca dan langsung praktekan,,!!!

Terima kasih,,!!!